0

STIS dan saudara2 ku disana!

Yaaah,, "DULU" saya adalah salah satu anak yang "BERUNTUNG"...
kenapa?? Pasalnya, lulus SMA, saya langsung diterima di salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) di Jakarta..
Sekolah Tinggi Ilmu Statistik, seperti itulah ke beken an kampus ini di kalangan PTK..
*soalnya wkt SMA gw gak pernah tau soal kampus ini :D*
Kampus yang menjanjikan di masa depan..
Langsung punya kerja, semasa kuliah juga digaji *walausukadirapel*..
pokoknya tidak mengecewakan!

Kampus ini juga yang mempertemukan saya dengan sahabat - sahabat yang sekarang terasa seperti saudara kandung saya sendiri...
saya perkenalkan mereka satu persatu dengan deskripsi dari imajinasi saya masing - masing.. :D
Cekidot.. :

Daday si Gadis Bali
Dayu - Ida Ayu Candrawati
Dayu.. Sista gw yang satu inii, Modiss abeeesss... Dia "Guru" dandan gw.. :) salah satu sahabat gw yang rasanya sealiran kalo masalah dandan mendandani, Kostum mengkostumi dan mecing me mecing i.. :D
Dengan Tinggi yang proporsional menurut gw *karena kebantetan diriku sehingga membuat tinggi nya ideal di hadapan ku ;D*, selalu takut gemuk dan genduut, sangat2 perhatian dengan semuaa teman2 terdekatnya..
Chayoo terus pacar Widiidii.. :D

Luuup dayuuu selaluu.. :*









"Sri Juli Asdiyanti Samuda - Yah?" Kata dayu

Sri - Sri Juli Asdiyanti S.
Nah, kalo sista ku yang satu ini, rada2 susah buat gw tebak.. tapi, Srinuus inii selalu jadi pendengar dan pemberi solusi tiap gw lagii ada masalah..
Selalu Welcome tiap gw bertamu di kamarnya, walau dia sudah terlelap.. :D

Sayang Srii nus - si pemasak nasi yang jituu.. :D






"Papa"
Gita - Hinca Gita Pardede
Hmm.. Sista gw yang iniii, adalah orang yang selalu memahami ekspresi ekspresi aneh yang selalu terkesan tidak dibuat - buat oleh saya.. Soalnya kadang - kadang yg laen pada depresi dan prustasi sm mw amputasi kl ngeliat gw lg berekspresii.. :D
Pertanyaan yg pertama kali muncul tiap ngeliat cewek sok imut ini
"Git, cowok lw siapa siih??" :D

Always Success yah Papa.. Hahahaha..




Susah Nyarii Foto sendiri nya yg berwajah baik2 :D
Elpi - Diah Elvira Melanti Kiat
Hmmm.. Ni lah dia, satu2 nya sista gw yang punya segudang kata - kata aneh yang bisa membuat orang bisa jadi ikutan aneh, dan gw berhasil menjadi salah satu korban yang dibuatnya ikut2an aneh.. -__-"
*gw curiga cowoknya juga aneh* Hahaha
dia ini satu2 nya yg ngerti kesusahan otak gw nerima pelajaran2 di kampus ituuu.. :)

Jangan pernah ngeluh yah elpii..semua itu rejekii..
Kadang, Allah menguji HambaNya, karena Allah sayang sama HambaNya itu, krn Allah melihat Hamba yg diuji nya, seorang Muslim yang sudah mampu menerima setiap ujian nya dengan tetap Tawakkal yang alhasil menjadikan HambaNya lebih hebat dan lebih dewasa.. :)

Walau sekarang gw udah di "Keluarkan dengan Tidak Terhormat alias D.O" dikarenakan beberapa hal yang perlu digaris bawahi bukan karena kenakalan atau ke iseng an mahasiswa pada umumnya.. :D
tapi yah, emang otaknya udah mandet segitu aja.. :D
Sampai sekarang, mereka tetap Contact walo gw dah jaooh.. Mereka serpihan2 yang turut melengkapi lukisan indah dalam kehidupan irha..

Makasiiiih Semua ..
Irha sayang Kalian - Doremii ..

With Love

Irha Anis

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top