0

Aku Jadi Anak HMI :D

Irha lupa cerita satu hal penting dan bersejarah dalam hidup Irha..
Yaituu "IRHA MENJADI ANAK HMI" ..
Wah sesuatu banget yah buat irha sendirii.. :D
Niatan yang sudah dari 2 taon yang lalu.. Akhirnya.. Terealisasi jugaa..
Hahhaa
Walo pun dengan membuat mama sedikit kecewa.. :'(
I'm sorry mam..
Tapii ini sudah menjadi keinginan yang tertunda..
Ada kesempatan, yah takkan Irha lewatkan..
Tapii Irha akan menunjukkan sm mama,
klo Irha juga bs success walo sibuk berorganisasi :/ *Hmmmm* Amiin..

Waktu itu, Basic Training HMI nya mule tgl 14 smp 20 November kemaren..
Begadang 6 malam, mulai jam 7 malam smp jam 5 pagi, dan berimbas gak masuk kuliah selama seminggu *mama maaaap*..
Pas selesee, ALHAMDULILAAH..
Proses diet yg bermanfaat selese juga.. *yahh saya menamakan Bastra itu Program diet yang baik, soalnya menurunkan berat badan dengan efek samping gak masuk kuliah, tapi menerima ilmu pengetahuan yang bermanfaat*

Ketika sudah menerima sertifikatnya yg ditanda tangani oleh ketua2 yg awalnya masih asing di mata saya *kecuali satu orang, yang tidak lain dan tidak bukan adalah "Alfian MAssagony - Ketua Komisariat Univ. 45 Mks" adalah pacar saya sendiri*, sembari memegang dan memperhatikan dengan seksama, dalam hati "Waaaaaah.. Akhirnya AKU JADI ANAK HMI" :D

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top